Isnin, 1 Februari 2016

Lima Keuntungan Bila Memiliki Wajah Pas-Pasan



Memiliki wajah pas-pasan jangan dulu berkecil hati apalagi mengutuk tuhan yang tidak adil. Sungguh itu sebuah berkah yang memang tidak terlihat kasat mata tapi bisa dirasa secara naluri. Jadi jangan sampai minder apalagi tidak percaya diri sampai mau melakukan operasi wajah. Sayang banget itu uang berjuta-juta kalau buat beli makan atau  benda yang berharga akan lebih bermanfaat. Inilah lima keuntungan bila memiliki wajah pas-pasan yaitu
a.      Hidup bisa lebih tenang
Punya wajah pas-pasan hidup jauh lebih bebas. Tidak ada tangan-tangan jahil yang berniat jahat dan melirik.  Anologi seperti bunga mawar, siapapun yang melihat ingin rasanya memetik. Ngak bakal bebas hidup seperti itu, keluar rumah sedikit jadi pusat perhatian. Orang-orang pada melirik, hidup terasa was-was dan takut ada orang yang mau berniat jahat. Bila kita punya wajah pas-pasan, bisa berjalan dengan gontai, tenang dan enjoy. Tanpa ada yang cuit-cuit. Asyik bangetkan, bisa melalang buana kemana saja kita suka.
b.      Terhindar dari fitnah
Bukan rahasia umum lagi, orang yang berparas cantik sering jadi korban fitnah. Lihat di berita-berita dan gossip-gosip, rata-rata yang terkait kasus, punya wajah yang aduhai cantiknya. Tak jarang mereka jadi sasaran fitnah sebagai penyebab kerusakan rumah tangga orang. Haduh beruntung bangetkan kalau punya wajah pas-pasan, tak perlu pusing-pusing mengurusi hal yang tak penting.
c.       Lebih fokus dengan hidup 
            Tidak menjadi pusat perhatian, dan  jarang menjadi bahan pembicaraan. Bisa terbilang tidak eksislah. Itulah keuntungannya bisa lebih fokus dengan hidup. Bisa menggali potensi yang ada pada diri. Sisi lain yang tentu jauh lebih menarik dari sekedar tampilan fisik.
 d.  Lebih bersyukur
Kamu akan terhindar dari sifat sombong, dan lebih bersyukur kepada tuhan dengan apa yang telah  ditakdirkan. Sikap rendah hati akan kamu memiliki. Apa yang harus disombongkan kalau wajah pas-pasan. 
e. Menemukan pasangan tulus
Bakal menemukan orang yang menyukaimu bukan karena tampilan fisik tapi lebih kepada apa yang ada didalamnya. Dirimu tak perlu dipusingkan dengan kata cantik karena dia mencintaimu bukan karena wajahmu. Ketulusan akan membentuk keabadian. Kecantikan fisik akan tergerus oleh waktu, bila nanti kamu tidak cantik lagi, bisa jadi dia meninggalkanmu pergi. Tapi karena dari awal sudah tahu wajahmu pas-pasan seiring waktu berjalan maka tak ada persoalan tentang kecantikan yang berkurang.
Itulah lima keuntungan bila memiliki wajah pas-pasan yang patut untuk disyukuri. Tuhan menciptakan kita dengan wajah yang tidak cantik bukan tanpa alasan namun untuk menggali potensi terpedam yang telah disiapkanNya. So jangan berkecil hati, syukurilah semua.  ^_^


Tiada ulasan: